REZA GOTHUN BLOG
Race just for fun

Weekend yang menyenangkan...

sabtu...minggu, skrng dah senin lagi...hehehehe, tapi bner2 weekend kemarin gw seneng banget, dah full time ga kemana2, dirumah aja bareng istri dan anakku tercinta...biasanya kan kalau weekend gitu sabtu atau minggunya kita jalan2, tapi ini full ga kemana2...sabtu shubuh gw dibangunin sama suara imutnya si kecil yang ngomongnya masih ga jelas...wewewewewe...mamamamama..jejejeje, gitu dah pokonya, dia bangun tapi ga nangis, walaupun masih ngntuk...gw tiba2 kebangun dan langsung maen ama ade kecil yang namanya fadhlu....
seperti biasa gw mandi trus ganti baju koko ma sarung buat siap2 pergi kemesjid and ga lupa wangi2an biar seger, gw pamit ma istri dan si kecil, eh tumben2an pas ditinggal dia nangis pengen ikut...pengen digendong, wah senengnya, anakku inget sama abinya yang tiap minggu ditinggalin kerja ke jakarta, akhirnya sbelum qomat, gw gendong dulu adenya....dan dia ketawa2 riang gitu, ga lama gw kasiin ke umminya dan gw tingglin pergi kemesjid,....Subhanallah senang banget gw...
Pulang dari mesjid dia(ummi ma ade) dah nyambut depan pintu, ade naek baby walker sambil disuapin umminya, gw dateng dia seperti biasa pengen digendong juga, akhrnya gw gendong sambil dia makan...hahaha, jadi mikir males banget kerja ke jakarta dan harus ningglin keluarga, Ya Allah kapan ya kita bisa kumpul....
hari ini akhirnya gw kembali kerja ke jakarta, tadi shubuh sebelum pergi cuma umminya yang bangun, si ade kecil tumben ga bangun, ya gw cuma ngasih kecupan aja pas dia tidur sambil ngebisikin..."ade, abi pergi dulu ya ke jakarta, Assalamu'alaikum", hehe yang jawab umminya...

hehhm, yudh gw dah dijakarta deh skrng, doakan lancar ya smuanya,aminnn
4 komentar:

emang bener ya... hal2 kecil kyk gitu aja kalau bener2 dihayati rasanya bahagiaaa banget... ^^


iy ni, kapan ya bisa ngumpul tiap hari, doain aja y, hehehehe


aminnnn ...
nikmatnya yg sudah berkeluarga


hehehe, iya om alhamdulillah nikmat banget, smuanya dihadapi sama2, mau susah ataupun senang...yang penting keep smile aja dan semangat


Posting Komentar

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :

Followers

Sticker Kampanye Blogging 06


Powered By Blogger