REZA GOTHUN BLOG
Race just for fun

Akhirnya Kenal juga ma Linuxx


Fedora 10 Cambridge

Open Source...itu yang sering di denger waktu kuliah dulu, pengen banget nyobain linux, tapi ya mana bisa soalnya komp gw dulu lemot banget, etdah ga banget gitu...secara belajar di IT tapi punya komputer procssrnya cuma P2 Celeron lagi...kerjaannya tiap minggu benerin driver2nya atau ga install ulang windows, tapi dsar emang kudu gitu, dari situ gw bisa bnerin komputer sendiri, project pertama gw bnerin komputer tmen2 cewe, hahaha...ampe dapet istri gara2 sering kerumahnya bnerin komputernya, kren ga....sbnernya cuma install windows doank sih, hebat memang windows, cara pakenya bner2 user friendly banget, ampe gw males banget pake linux, tapi gara2 gw install laptop berkali2 gara virus...windows gw ancur mulu tuh gara2 itu, akhirnya tmen gw ngenalin ni ama yang namanya linux...gtanggung2 langsung fedora 10, beuh...yang atu aja ga pernah coba, langsung ke 10....hahahaha, telat emang tapi gpapa namanya juga belajar (new bibi)...tmen ampe bsen kali ya gw nanya2 terus, sori bro....ilmu yang bermanfaat kan ilmu yang diwariskan dan dipakai...bner ga, jadi skrng gw pake fedora 10, uenak banget dah, semuanya disediain packagenya, tinggal pilih install langsung jadi, mau lewat internet atau lokal bisa..skrng sih install2 fedora doank mah bisa lah...hahahaha, ya tunggu aja, ntar juga jago...amin...thx ya bwt tmen2ku yang dah ngajarin, pokonya jangan bosen ya gw tnya2 mulu,hahahaha....

txh dah pokonya...










1 komentar:

wah linux tuh apaan ya,gaptek abis gua .. taunya cuma makai aja


Posting Komentar

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :

Followers

Sticker Kampanye Blogging 06


Powered By Blogger