REZA GOTHUN BLOG
Race just for fun

Obsesi Jadi Pembalap .:,

Waktu kecil dulu gw dah seneng ama yang namanya kendaraan, ampe sepeda jelek gw modif gw cat lagi jadi lebih kinclong dari yang punya tmen gw, dia beli baru, maklum lah ortunya kaya jadi dia gush susah2 kaya gw buat bikin tampilan sepedanya kinclong, tapi gapapa dari situ jadi bisa lebih tau cara benerin sepeda, sayang gada fotonya jadi gabisa ngeliatin sepeda butut tapi gud, hehehehe

Baru pas SMA gw bisa ngerasain bawa motor, pertamanya sih tiba2 dipinjemin motornya Om dani, ni orang sobat gw pas pertama banget masuk ke SMA, soalnya dia juga seneng ama yang namanya motor, jadi cocok dah, ampe kelar SMA belum kesampaian juga punya motor sendiri cz bokap gw paling takut kalau anakny bawa motor, takut celaka soalnya beliau udah ngerasain gimana pas naik motor, cepet panas lah kalau ada yang nyrempet2 dan yang lainnya, tapi akhirnya gw punya juga motor, itu pun gara2 pindah rumah ke cicalengka yang jaraknya lmayan jauh dari tempat gw kuliah, It's my first Motor...hehehe...

wah sneng bgt dah, dsar emng dah terobsesi sama motor balap, blum sbulan tuh mtor dah dirombak, yang pertama gw gnti knalpot alias si gas buang, haha pulang2 tuh knlpot dilempar palu, buset dah knlpot bru dah penyok...ga ampe situ, besokny gua potong tuh leher stangnya biar agak nunduk bak kaya pembalap lah, n lucunya pas baru nyampe rumah, tuh mtor ditendang bro ma bokap, beuh dimarahin lagi deh, ampun obsesi jadi pembalap ga kesampean kaya gini ni, akhirnya gw ngerasa kalau bokap itu bner2 baik, gmau liat motor yang dibeliin malah di obrak abrik ga jelas, ya finnaly gw stdrin lagi tuh motor, maaf ya abah, anakmu ini emang bandel, doain bisa jadi pembalap beneran, amin....hehehehe


5 komentar:

asik kok membalap,yang penting di sirkuit jadi tidak membahayakan orang lain,juga peralatan keselamatan yang memenuhi standar..


hehehe, bner juga om, ga kesampaian jadinya baru pernah ikutan bali aja, maklum pas masih asik2nya ngumpul ma anak2


Sma donk,, aku jga terobsesi yg pmblab tpi zkrg blom jga trcpai...!!!

doa'in jga yach biar jdi pmblap terhandal d dunia.....

hhehehehehehehehh


Sma donk,, aku jga terobsesi jdi seorg pmblab tpi zkrg blom jga trcpai...!!!

doa'in jga yach biar bza jdi pmblap terhandal d dunia.....

hhehehehehehehehh


Sma donk,, aku jga terobsesi jdi seorg pmblab tpi zmpe zkrg blom jga trcpai...!!!

doa'in jga yach biar bza jdi pmblap terhandal d dunia.....

hhehehehehehehehh


Posting Komentar

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :

Followers

Sticker Kampanye Blogging 06


Powered By Blogger