REZA GOTHUN BLOG
Race just for fun

cURh@t 3oi

hai blogger, pagi2 gw dah nyampe kantor, hebat...pdahal ampir tiap hari pulang malem, mau lembur atau engga pasti pulang malem, cz males banget pulang jam 5...jalanan masih macet boi...hehe, so pasti gw maen game ma tmen gw yang setia nemenin maen DOTA...jadi ga kerasa tiba2 dah malem aja, baru deh pulang kebut2an, ke depok paling 30 atau 45 menit dari kantor yang tempatnya di kuningan jakarta selatan...

hari ini gw ada tugas buat monitoring setoran, jadi diusahakan harus dateng pagi2, this is my job...harus dinikmati dan disyukuri, makasih buat smua pihak yang sudah mempercayakan kerjaannya, I Love my JOB...btw dah berapa lama ya gw kerja di CMS, dulu kan di BPR Dana Pos jadi staff IT, trus dipindah ke Koperasi Nusantara jadi Staff IT, dsni gw mulai bisa develop pengetahuan tentang perbankan, walaupun ga ngerti2 amat sih, hahahaha....ya tapi lumayan bnyak ilmu bertambah, dan akhirnya yang dulu kita tempatnya di cipanas,semuanya sekarng dipindah ke jakarta, nah dsni gw dipindah ke CMS, kumpulan programmer2 ma ahli network, beuh orangnya GOKIL2 bo, ada yang teriak2 sambil bkin program, ada yang sambil jualan...wah lanjutkan pa yang tau aja, ada yang nyanyi2 sambil mikirin pusingnya bikin procedure, ampe ada yang pusing mikirin Query sambil jailin orang2..mungkin buat cari inspirasi X ya...hahaha, teruskan boi kegilaannya,kayanya gw doank orang yang sembuh:-) kidding boi...

lanjut, moga perusahaan yang gw tempatin ini, terus berkembang dengan kemampuan yang semakin bertambah, thx buat Pa Dirut CMS (Pa Sil)...beliau baik banget, semuanya pekerjaan dibuatnya senyaman mungkin dgn rasa kekeluargaan, buat atasan ku Pa Richard...beliau dengan semangatnya ngajarin anak buahnya yang bandel2 ampe bisa alur2 system, beliau ga pernah nyerah dan ga pernah ngeluh dalam kerjaannya, always semangat dengan apa yang diahadapinya...all my friends yang wah udah dah gada 5nya dah....

udah ah curhatnya, dah bnyak orang, haha...cu
0 komentar:

Posting Komentar

Shout Box

Name :
Web URL :
Message :

Followers

Sticker Kampanye Blogging 06


Powered By Blogger